Caleg DPR Perindo Yenti Nuddin Gelar Tebus Murah 300 Liter Minyak Goreng di Depok

Jum'at, 05 Januari 2024 - 11:42 WIB
loading...
Caleg DPR Perindo Yenti Nuddin Gelar Tebus Murah 300 Liter Minyak Goreng di Depok
Caleg DPR Dapil VI Depok-Bekasi dari Partai Perindo, Yenti Nuddin menggelar bazar tebus murah 300 liter minyak goreng di Jalan Kamboja, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024) pagi. FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil VI Depok-Bekasi dari Partai Perindo , Yenti Nuddin menggelar bazar tebus murah 300 liter minyak goreng di Jalan Kamboja, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024) pagi.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat ratusan warga berbondong-bondong rela mengantre untuk menebus murah 1 liter minyak goreng hanya Rp5.000. Tak hanya mendapat minyak goreng, warga yang didominasi emak-emak itu mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo dan alat peraga kampanye (APK) kalender.

"Hari ini kita bazar minyak murah satu liter hanya Rp5.000. Hari ini 300 liter dan warga sangat senang karena kan biasanya harga satu liter senilai Rp13 ribu sampai Rp14 ribu disini mereka cukup menebus Rp5 ribu saja dengan membawa KTP," kata Yenti.



Yenti yang maju dari Partai Perindo yang dikenal modern, peduli rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja itu menjelaskan tujuan dari bazar tebus murah minyak goreng untuk membantu warga Kota Depok khususnya agar semakin sejahtera.

"Sebetulnya kita ingin mensejahterakan warga, jadi kita mengadakan bazar minyak murah karena kita mengetahui saat ini warga sekitar khususnya di Depok kondisi ekonomi saat ini jadi kita ingin membantu biar warga makin sejahtera," katanya.

Yenti yang maju dari Partai Perindo untuk mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 6 itu mendorong sejumlah program mulai dari pembangunan usaha mikro kecil menengah (UMKM) hingga air bersih.

"Ke depannya kita ingin warga di Depok semakin sejahtera, visi misi kita ingin membangun UMKM, Koperasi, dan air bersih serta gerobak yang sudah terkenal di Perindo," tuturnya.



Sekedar informasi, Yenti juga turut didampingi Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, Bendahara DPD Perindo Kota Depok Teguh Onoh, Sekretaris DPD Perindo Kota Depok Pardamean Sitompul, Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Yurri Fergrina, dan caleg lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)