BMKG Prakirakan Sebagian Besar Wilayah Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

Selasa, 02 Januari 2024 - 06:18 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Sebagian Besar Wilayah Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Selasa (2/1/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Selasa (2/1/2024).

Dalam situs resminya, BMKG memprediksi pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, Jakarta Pusat berawan tebal dan Jakarta Utara berawan.

Pada siang menjelang sore hari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih berpotensi diguyur hujan intensitas ringan. Selebihnya, cuaca diprediksi berawan.

Pada malam harinya, BMKG memperkirakan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diguyur hujan intensitas ringan. Sementara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan, Jakarta Timur akan hujan disertai petir.

Sementara, pada dini harinya, seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hanya, Jakarta Timur yang diprediksi hujan disertai petir. Adapun suhu Jakarta 25-31 derajat celsius dengan kelembapan udara 75-100 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)