alexametrics

Bunuh Diri di Rel KA Serpong, Kondisi Tubuh Buruh Ini Mengenaskan

loading...
Bunuh Diri di Rel KA Serpong, Kondisi Tubuh Buruh Ini Mengenaskan
Seorang pria bernama Deni (33), menabrakkan dirinya ke kereta yang melintas di dekat jalur perlintasan Pasar Serpong, RT01 RW04, Serpong, Tangsel. Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGSEL - Seorang pria bernama Deni (33), menabrakkan dirinya ke kereta yang melintas di dekat jalur perlintasan Pasar Serpong, RT01 RW04, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Akibatnya, tubuh pria yang diketahui berprofesi sebagai buruh lepas itu hancur mengerikan menjadi beberapa bagian. Potongan tubuh, seperti bagian pinggang, bagian badan dan kepala nampak berceceran di sekitar rel kereta.

Informasi dilapangan menyebutkan, kejadian berlangsung sekira pukul 19.30 WIB. Ketika itu, saksi mata di lokasi melihat korban yang mengendarai sepeda motor datang menerobos palang pintu perlintasan kereta.

"Motornya masuk ke perlintasan kereta, padahal palang pintu dah ditutup karena ada kereta mau lewat. Terus motornya naik di atas rel," kata Sholeh, saksi mata yang menyaksikan kejadian tragis itu, Selasa (13/3/2018) malam.



Melihat aksi nekat korban, lantas Sholeh berupaya menghubungi petugas kereta. Dia pun sempat meneriaki korban agar keluar dari perlintasan, karena ada gemuruh suara kereta yang datang.

"Dia terus berlari, motornya ditinggal di dekat rel. Akhirnya langsung disambar kereta sampai keseret ratusan meter," imbuh Sholeh.

Polisi yang datang ke lokasi, lantas menyisir sejumlah potongan tubuh korban dan mengamankan seunit sepeda motor yang dikendarainya. Diketahui, pria malang itu beralamat tinggal di Kampung Koceak, RT03 RW02, Kranggan, Setu, Tangsel.

"Jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," terang petugas kepolisian dari Polsek Serpong di lokasi.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak