Selamat Tahun Baru 2024, Kapolri Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketenteraman

Senin, 01 Januari 2024 - 19:07 WIB
loading...
Selamat Tahun Baru 2024, Kapolri Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketenteraman
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada masyarakat Indonesia. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada masyarakat Indonesia. Dia mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama menjaga Indonesia tetap aman dan tenteram.

Ucapan itu disampaikan Kapolri melalui Instagramnya @listyosigitprabowo pada Senin (1/1/2024). Sigit menuturkan hari-hari di tahun 2023 telah dilewati dengan suka ataupun duka.



Lalu, terdapat pula catatan yang bisa menjadi modal dan optimisme dalam berbenah diri menjadi pribadi yang lebih unggul lagi dalam menghadapi tantangan zaman ke depannya.

"Mari merajut cita-cita bangsa menuju Indonesia Emas 2045," tulis Sigit.

Dia mengajak masyarakat bersatu padu memelihara situasi di Indonesia untuk tetap aman dan tenteram. Di akhir ucapannya, tak lupa dia memberikan salam khas kepolisian yakni Salam Presisi.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya dan segenap keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024. Mari bersama bergandeng tangan bersatu padu memelihara situasi Indonesia yang aman dan tenteram," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)