Kronologi Putra Kapolrestabes Bandung Dibacok Begal di Pasar Minggu

Senin, 12 Maret 2018 - 15:48 WIB
Kronologi Putra Kapolrestabes Bandung Dibacok Begal di Pasar Minggu
Kronologi Putra Kapolrestabes Bandung Dibacok Begal di Pasar Minggu
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin membenarnya adanya salah satu putra dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang menjadi korban pembacokan oleh sekelompok pemotor di Jalan Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Korban yang diketahui bernama Raynaldi Kusheriadi itu mengalami luka di bagian pinggul sebelah kiri dan telah mendapat perawatan dengan 15 jahitan. "Kejadiannya pada Minggu (11/3/2018) pukul 03.00 dan dilaporkan pada pukul 04.00 WIB," ujar Mardiaz kepada wartawan, Senin (12/3/2018).

Berdasarkan keterangan saksi yang membonceng korban, insiden tersebut terjadi ketika mereka hendak pulang ke Komplek Polri, Pejaten Barat, setelah bertamu dari kediaman temannya yang rumahnya tak jauh dari lokasi. "Ketika sedang jalan, tiba-tiba korban dihadang oleh pelaku sebanyak lima orang dengan berboncengan motor," jelasnya. (Baca: Pulang Kuliah, Putra Kapolrestabes Bandung Dibegal di Pasar Minggu)

Adapun pelaku mengendarai dua sepeda motor, yaitu Honda Scopy berbonceng dua, dan Honda Supra berbonceng tiga. Ketika itu saksi dan korban sempat disalip dan dihadang oleh pelaku. Namun korban masih bisa lolos.

Namun, tepat di lokasi kejadian pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan langsung membacok korban. "Setelah membacok, pelaku langsung kabur ke arah Jalan Raya Ragunan. Sedangkan korban langsung dilarikan ke RS Siaga," tutur Mardiaz.

Polsek Pasar Minggu yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa korban. "Setelah diobati, korban diperbolehkan pulang dan saat ini mendapat perawatan di rumah," tegasnya.

Untuk pelaku, saat ini masih dalam pengejaran. Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Selatan telah diturunkan dan masih melakukan pelacakan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)