alexametrics

Pulang Kuliah, Putra Kapolrestabes Bandung Dibegal di Pasar Minggu

loading...
Pulang Kuliah, Putra Kapolrestabes Bandung Dibegal di Pasar Minggu
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo. Foto: KORAN SINDO/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Renaldi (21), putra kedua Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, jadi korban kawanan begal di kawasan Penjernihan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pagi tadi. Peristiwa itu terjadi saat Renaldi sedang dalam perjalanan pulang ke rumah seusai kuliah.

"Ya, saya dengar anak saya jadi korban kejahatan saat sedang di jalan melewati Penjernihan, Pasar Minggu," ujar Hendro kepada wartawan, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

Untungnya mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu berhasil melarikan diri dan tidak ada barang berharga yang hilang."Tidak ada yang diambil, anak saya langsung melarikan diri ke arah pasar, ke tempat keramaian," jelasnya.

Saat kejadian, Renaldi sedang berboncengan dengan temannya. Keduanya selamat, namun Rendi mengalami luka di pinggang akibat sabetan celurit. (Baca: Beraksi Belasan Kali, Komplotan Begal Sadis Diciduk Polisi)

"Anak saya terluka di pinggang, kena sabetan celurit pelaku. Saat ini sedang dalam perawatan. Selebihnya saya belum tahu bagaimana kondisinya," ujar Hendro.

Saat ini, kasus kejahatan yang menimpa putranya itu sudah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. "Semoga pelakunya segera tertangkap," pungkas Hendro.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak