Caleg Partai Perindo, Irjen Pol Purn Ricky Herbert Prioritaskan Keluhan Masyarakat

Sabtu, 30 Desember 2023 - 14:28 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo, Irjen Pol Purn Ricky Herbert Prioritaskan Keluhan Masyarakat
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI, Irjen Pol Purn Ricky Herbert P Sitohang bersama jajaran pengurus DPD dan caleg lainnya di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi, Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
BEKASI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , partai yang yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Secara simbolis, dua Gerobak Perindo ini diserahkan oleh Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI, Irjen Pol Purn Ricky Herbert P Sitohang bersama jajaran pengurus DPD dan caleg lainnya di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Setidaknya ada dua pedagang di DKI Jakarta yang menerima bantuan gerobak secara gratis. Dua pedagang yaitu bernama pedagang nasi goreng, Darmi (50) dan pedagang nasi kuning Jumiati (54).



Ricky Herbert P Sitohang mengatakan, Partai Perindo dengan sangat konsisten memberikan dua buah gerobak kepada pegiat UMKM khususnya di Bekasi Kota. Yang bertujuan untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Hari ini sudah kita lakukan secara tuntas penyerahan Gerobak Perindo kepada masyarakat Bekasi Kota yang mana kepedulian dari Partai Perindo merambah ke seluruh Indonesia. Mudah-mudahan Gerobak Perindo ini dapat bermanfaat bagi rakyat Indonesia khususnya penerima Gerobak Perindo ini," ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa dirinya adalah perpanjangan tangan dari Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Sehingga prioritasnya adalah menampung segala keluhan masyarakat.

"Tentunya program unggulan saya apabila Allah berkenan saya duduk di Senayan saya merupakan perpanjangan tangan daripada rakyat kota Bekasi dan Depok apa yang menjadi keluhan prioritas utama itu akan saya utamakan," kata dia.

"Mudah-mudahan dengan keberadaan saya bisa bermanfaat untuk seluruh rakyat Indonesia. Apa pun yang menjadi keluhan masyarakat di sini bisa kita jembatani," tambahnya.

Dia pun optimistis akan mendapatkan ratusan ribu suara dari wilayah dapilnya. Sebab Partai Perindo sesuai slogannya yang meningkatkan kesejahteraan rakyat telah terlihat dalam bagaimana partai itu terus menyentuh rakyat terbawah. Kemudian memberikan kepedulian kepada masyarakat dengan turun langsung di segala lini.

"Saya berharap target saya mencapai 120 ribu suara supaya bisa dapat menduduki senayan. Mudah-mudahan saya harapkan dari Bekasi Kota dan Depok bisa menjangkau minimal 1 juta suara sehingga betul-betul bisa kita duduk di Senayan, Saya yakin Partai Perindo akan bisa menyentuh akan rumput," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)