Dukung UMKM, Caleg Partai Perindo Ricky Herbert Bagikan Gerobak ke Pedagang di Bekasi

Sabtu, 30 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Dukung UMKM, Caleg Partai Perindo Ricky Herbert Bagikan Gerobak ke Pedagang di Bekasi
Secara simbolis, dua Gerobak Perindo diserahkan Caleg DPR Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang bersama jajaran pengurus DPD dan caleg lainnya di DPD Perindo Kota Bekasi, Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
BEKASI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , partai yang yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Secara simbolis, dua gerobak Perindo ini diserahkan oleh Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang bersama jajaran pengurus DPD dan caleg lainnya di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Setidaknya ada dua pedagang di DKI Jakarta yang menerima bantuan gerobak secara gratis. Dua pedagang yaitu bernama pedagang nasi goreng, Darmi (50) dan pedagang nasi kuning Jumiati (54).



Ricky Herbert mengatakan, Partai Perindo dengan sangat konsisten memberikan dua buah gerobak kepada pegiat UMKM khususnya di Bekasi Kota. Yang bertujuan untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Hari ini sudah kita lakukan secara tuntas penyerahan Gerobak Perindo kepada masyarakat Bekasi Kota yang mana kepedulian dari Partai Perindo merambah ke seluruh Indonesia. Mudah-mudahan Gerobak Perindo ini dapat bermanfaat bagi rakyat Indonesia khususnya penerima Gerobak Perindo ini," ucapnya.

Dia mengatakan, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 selalu turut serta dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan dan memberikan bakti kepada masyarakat. Sehingga dia berharap gerobak yang telah diberikan dapat dijaga dan dirawat oleh penerima manfaat.

"Saya merupakan caleg yang menjadi perpanjangan tangan Partai Perindo ini menyerahkan Gerobak Perindo kepada pelaku usaha dan bisa membawa berkah serta rezeki. Inilah kepedulian Partai Perindo kepada seluruh rakyat Indonesia agar dapat bermanfaat bagi keluarga," tutur Caleg DPR RI dari Partai Perindo wilayah dapil Bekasi Kota dan Kota Depok ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)