Tersangka Pembunuh Driver Taksi Online Diringkus di Subang

Selasa, 06 Maret 2018 - 19:01 WIB
Tersangka Pembunuh Driver Taksi Online Diringkus di Subang
Tersangka Pembunuh Driver Taksi Online Diringkus di Subang
A A A
DEPOK - Polisi mengamankan terduga pelaku pembunuhan sopir taksi online, Justinus Sinaga (40). Ahmad Sutisna (20) diamankan di Subang oleh kepolisian setempat dan kemudian dikordinasikan dengan Polresta Depok.

Ahmad diamankan di Subang ketika hendak menjual satu unit kendaraan yang diduga hasil tindak pidana. “Hasil sementara ada dugaan kuat AS terlibat dalam tindak pidana kasus pencurian dengan kekerasan di Bogor,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Selasa (6/3/2018).

Ahmad diamankan polisi Senin, 5 Maret 2018 di Subang, Jawa Barat. Dia pun hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Polres Depok dan Bogor bekerjasama mendalami kasus ini. Apakah AS terlibat langsung dalam tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Bogor,” paparnya.

Seperti diketahui seorang sopir taksi online ditemukan tewas di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Jalan Desa Gunung Picung Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Saat itu korban menerima orderan ke kawasan Bogor pada Sabtu 3 Maret 2018. Namun pada Minggu, 4 Maret 2018 keluarga sudah tidak bisa menghubungi.

Kabar tewasnya Justinus beredar pada Senin, 5 Maret 2018. Dia ditemukan tak bernyawa dengan kondisi kaki dan tangan terikat. Kemudian mulut dan mata tertutup lakban warna hitam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)