Sediakan 1.000 Pax Minyak Goreng dan Beras di Bazar Murah Perindo, Santi Paramita: Aksi Nyata Indonesia Sejahtera

Jum'at, 29 Desember 2023 - 11:50 WIB
loading...
Sediakan 1.000 Pax Minyak Goreng dan Beras di Bazar Murah Perindo, Santi Paramita: Aksi Nyata Indonesia Sejahtera
Caleg DPRD DKI Partai Perindo Santi Paramita dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023) pagi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo Jakarta Selatan menggelar bazar murah minyak goreng dan beras 2 kg cukup membayar Rp10 ribu dengan kuota 1.000 pax di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023) pagi.

Adapun kegiatan bazar murah yang dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis itu turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo; Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.



"Kita mengadakan tes kesehatan gratis dan bazar murah terdiri dari beras 2 kg dengan tebus harga Rp5 ribu dan minyak goreng 1 liter tebus harga Rp5 ribu itu kegiatan hari ini. Kami mengundang masyarakat sekitar dan sudah terkumpul sekitar 700 orang dan masih terus berdatangan. Kami sediakan untuk bazar murah sebanyak 1.000 pax untuk minyak maupun beras 2kg," ujar Santi di lokasi.

Santi yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 di kertas suara sesuai ketetapan KPU itu menyebut antusias masyarakat luar biasa dan terus berdatangan meski kuota terbatas hanya 1.000 pax.

"Antusias masyarakat luar biasa kalau saya lihat masih berdatangan terus hanya saja kita menyediakan sesuai kapasitas kalau lebih sepertinya lebih karena datang terus," jelasnya.

Santi menekankan bahwa kegiatan ini sesuai dengan visi misi 'Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera'. Menurutnya, ini bentuk aksi nyata Partai Perindo yang mengusung Capres dan Cawapres Nomoro Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 untuk mewujudkan masyarakat Indonesia Sejahtera.

"Iya karena memang sudah jadi program partai sesuai dengan visi misi Indonesia Sejahtera jadi ini salah satu bentuk aksi nyata dari Partai Perindo untuk mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera," ungkapnya.

Lebih lanjut, Santi berharap agar dengan kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis masyarakat dapat terbantu. Ia pun menekankan bahwa kegiatan serupa juga bakal digelar di wilayah lainnya khususnya di Jakarta Selatan.



"Harapan saya supaya masyarakat dapat terbantu dengan ini yang mana ini tidak hanya dilakukan sekali, tetapi akan bergulir terus hanya saja mungkin lokasinya berbeda berpindah supaya semua wilayah tersentuh," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)