HT dan Liliana Sambangi Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo di Lapangan Blok S

Jum'at, 29 Desember 2023 - 11:27 WIB
loading...
HT dan Liliana Sambangi Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah Perindo di Lapangan Blok S
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo menyambangi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Blok S, Jaksel, Jumat (29/12/2023) pagi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo menyambangi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah. Kegiatan tersebut di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023) pagi.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi HT dan Liliana tiba sekira pukul 09.35 WIB disambut meriah ribuan warga yang telah menunggu sejak pagi. Terlihat HT dan Liliana tidak sungkan untuk menyapa dan menyalami satu persatu warga yang hadir dari sejumlah wilayah di Jakarta Selatan.



Kegiatan bazar murah kali ini Partai Perindo dengan nomor urut 16 di kertas suara sesuai ketetapan KPU itu menyediakan minyak goreng kemasan dan beras 2 kg yang dapat ditebus masyarakat Jakarta Selatan sebesar Rp10 ribu. Setidaknya sebanyak 1.000 liter minyak goreng dan 1.000 pax beras 2kg disediakan.

Kegiatan bazar murah Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu juga dihadiri sejumlah Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 dari Partai Perindo di antaranya Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.

"Jaksel," ucap Santi Paramita.

"Siap," jawab ribuan warga.

"Partai Perindo," ujar Santi.



"Menang, Menang, Menang," timpal ribuan warga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)