Bersyukur Lolos Verifikasi KPU, Perindo Jakut Gelar Gathering Konsolidasi

Minggu, 04 Maret 2018 - 11:37 WIB
Bersyukur Lolos Verifikasi KPU, Perindo Jakut Gelar Gathering Konsolidasi
Bersyukur Lolos Verifikasi KPU, Perindo Jakut Gelar Gathering Konsolidasi
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud rasa syukur atas selesainya verifikasi KPU, DPD Perindo Jakarta Utara menggelar kegiatan silaturahmi dan pemantapan pengurus bertajuk 'Gathering Konsolidasi'.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (3-4/3/2018) di Villa Kota Bunga Blok K 6 no 36 Cipanas, Jawa Barat.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Leo Tobing menuturkan, hal yang khusus di dalam acara ini adalah penyerahan SK DPD Jakarta Utara kepada 31 DPRt se-Jakarta Utara.

"Penyerahan SK DPD Jakarta Utara kepada 31 DPRt se Jakarta Utara sebagai pengurus struktural garis depan yang telah menunjukan semangat serta pengabdian dan dedikasinya untuk partai Perindo khususnya dalam menghadapi verifikasi KPUD yang telah berlalu," kata Leo lewat keterangannya, Minggu (4/3/2018).

Dia menambahkan, acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas seluruh DPRt dan DPC se Jakarta Utara.

"Diharapkan kepada seluruh DPRt dan DPC se Jakarta Utara senantiasa solid, bekerja sama, saling support, loyal dan bekerjasama dengan DPD Jakarta Utara khususnya dalam menghadapi pemilu 2019," imbau Leo.

Dalam acara Gathering Konsolidasi hadir Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Ketua DPD Jakarta Utara Leo Tobing beserta jajaran, Pembina Partai Perindo Jakarta Utara Daeng Rijal, Ketua DPC PPP Jakarta Utara H M Yunus, Ketua Bidang Kader DPP Pemuda Perindo Pendi Hutapea.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)