Caleg Perindo Dian Mirza Gelar Bazar Minyak Murah dan Makan Bersama, Warga: Membantu Banget

Kamis, 28 Desember 2023 - 01:07 WIB
loading...
Caleg Perindo Dian Mirza Gelar Bazar Minyak Murah dan Makan Bersama, Warga: Membantu Banget
Caleg Dapil 9 Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo, Dian Mirza menggelar kegiatan senam sehat, makan bersama, hingga bazaar minyak murah di Jalan Kayu Besar Dalam RT 10 RW 011 Pasar Deprok, Cengkareng Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) Dapil 9 Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo , Dian Mirza menggelar kegiatan senam sehat, makan bersama, hingga bazaar minyak murah di Jalan Kayu Besar Dalam RT 10 RW 011 Pasar Deprok, Cengkareng Timur. Kegiatan itu disambut baik masyarakat setempat.

Salah satunya ialah Alby, warga RT 10/RW 11 Pasar Deprok. Ia mengatakan kegiatan itu antusias dihadiri warga. Ia juga menyanjung kegiatan senam yang ada.
Caleg Dapil 9 Provinsi DKI Jaka

"Antusias banget ya dengan adanya bazar murah trus ada juga UMKM seperti ini dan senam masyarakat itu menjadi sehat dan berkualitas tinggi," ujar Alby, Rabu (27/12/2023).

Menurutnya, kegiatan serupa sangat membantu masyarakat. Hal itu terkhusus pada UMKM, ia pun menyangjung kegiatan Partai Perindo yang sesuai dengan visi misi sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

"Untuk acara kayak gini kita membantu banget ya, membantu UMKM-nya ya gitu, jadinya untuk selanjutnya berharap Mba Dian bisa maju, sukses dan Partai Perindo semakin jaya," tuturnya.

Alby mengatakan harga bazar minyak murah itu hanya dibanderol sebesar Rp5.000 satu kemasannya. Ia pun berharap agar kegiatan serupa dapat berjalan terus.



"Rp5.000 itu sangat membantu banget untuk masyarakat di sini dan untuk ibu-ibu juga sangat membantu banget gitu. Dan untuk selanjutnya diadain terus boleh, jadi sangat membantu banget," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)