Caleg Perindo Dian Mirza Gelar Senam Sehat dan Bazar Minyak Goreng di Cengkareng Timur

Kamis, 28 Desember 2023 - 00:32 WIB
loading...
Caleg Perindo Dian Mirza Gelar Senam Sehat dan Bazar Minyak Goreng di Cengkareng Timur
Caleg Dapil 9 Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo, Dian Mirza menggelar kegiatan senam sehat, makan bersama warga di Jalan Kayu Besar Dalam RT 10 RW 011, Pasar Deprok, Cengkareng Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) Dapil 9 Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo , Dian Mirza menggelar kegiatan senam sehat, makan bersama warga di Jalan Kayu Besar Dalam RT 10 RW 011, Pasar Deprok, Cengkareng Timur. Kegiatan itu juga dimeriahkan bazar minyak goreng.

Dian mengatakan kegiatan ini digelar sesuai dengan visi misi Partai Perindo yang dikenal peduli dengan rakyat kecil. Ia pun menggelar kegiatan untuk membantu kesejahteraan masyarakat.



"Jadi memang sesuai dengan visi misi Partai Perindo, partai yang modern, partai yang bersih, partai peduli rakyat kecil yang juga turun tangan langsung untuk membantu kesejahteraan masyarakat," ujar Dian Mirza di lokasi, Rabu (27/12/2023).

Antusiasme warga terlihat dari kehadiran sangat yang ramai. Dian juga mengatakan kegiatan itu diikuti tertib oleh masyarakat.

Ia berharap kegiatan itu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada. Politikus Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024- itu juga mengatakan kegiatan senam akan dilakukan secara rutin.

"Jadi memang harapannya kegiatan ini ibaratnya mau saya jadi atau pun enggak kegiataan ini harus terus rutin diadakan. Selain juga UMKM-nya ditingkatkan," jelasnya.

Dian juga menjelaskan bazar minyak murah digelar merespons harga sembako yang sedang meroket. Bazar minyak murah itu juga menyasar pedagang-pedagang UMKM yang berjualan makanan.



"Kita kan juga tau ya bahwa di tengah harga sembako yang meroket, termasuk harga minyak, Perindo hadir di sini untuk meringankan warga, kita adain program bazar minyak tebus murah," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)