Polisi Ringkus Pembunuh Pedagang Bakmi di Cipayung

Minggu, 25 Februari 2018 - 15:05 WIB
Polisi Ringkus Pembunuh Pedagang Bakmi di Cipayung
Polisi Ringkus Pembunuh Pedagang Bakmi di Cipayung
A A A
JAKARTA - Polisi telah menangkap pelaku pembuhuhan terhadap Rosidi (39), pedagang bakmi di Jalan Al Baidho II, Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku yang berjumlah dua orang itu kini tengah diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku sudah tertangkap dan sedang dalam pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Minggu (25/2/2018).

Argo menjelaskan, korban ditemukan di dalam ruko dagangannya dalam kondisi tewas mengenaskan. Wajah korban ditutupi sarung yang berlumuran darah lantaran di bagian lehernya terdapat luka gorok dan perutnya ada luka tusukan.

Dari pemeriksaan saksi-saksi diketahui sebelum korban ditemukan tewas ada dua orang berinisial D dan A keluar dari dalam kios dagangan korban. Salah satunya membawa sepeda motor korban. (Baca: Gara-gara Kredit Mobil, Suami Tiri Habisi Ema dan 2 Putrinya)

Dalam kasus itu polisi mengamankan barang bukti berupa sarung yang berlumuran darah dan golok yang diduga dipakai pelaku untuk membunuh korban.

Diduga motif pelaku melakukan pembunuhan itu lantaran berniat merampok korban. "Namun masih kami dalami lagi motif pastinya," pungkasnya. (Baca juga: Satu Keluarga Dibunuh, Korban Ditemukan Berpelukan dalam Kamar )
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)