Anies Baswedan Siap Berantas 36 Diskotek yang Jadi Sarang Narkoba

Sabtu, 24 Februari 2018 - 07:17 WIB
Anies Baswedan Siap Berantas 36 Diskotek yang Jadi Sarang Narkoba
Anies Baswedan Siap Berantas 36 Diskotek yang Jadi Sarang Narkoba
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi masukan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menyebutkan ada 36 diskotek yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba.

"Begitu ada pelanggaran atas Perda kita akan langsung beri sanksi. Yakni, penutupan kita langsung laksanakan," kata Anies di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Februari 2018.

Anies mengaku tak ada hambatan dalam menegakkan aturan. Anies pun tak takut apabila kehilangan pemasukan untuk Jakarta jika sejumlah tempat hiburan malam ditutup.

"Bagi kita sama sekali enggak ada hambatan jangan pernah merasa bahwa penutupan itu menurunkan pendapatan, tidak. Kenapa? karena kita punya sumber lain, jadi kami tidak khawatir soal itu," ujarnya.

Mantan Mendikbud itu menuturkan, dalam waktu dekat akan bertemu dengan Kepala BNN Komjen Budi Waseso. "Kita akan siap untuk bertindak tegas kita perlu ketemu untuk menyocokan. Kita tahu bukti-bukti yang selama ini digu akan sumbernya banyak bukan hanya dari internal, apalagi dari BNN (informasi) bernilai sekali. Kita siap berantas total habis," tegas Anies.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)