Dapat Sembako Murah dan KTA Asuransi dari Perindo, Warga Tebet: Lanjutkan!

Senin, 25 Desember 2023 - 08:21 WIB
loading...
Dapat Sembako Murah dan KTA Asuransi dari Perindo, Warga Tebet: Lanjutkan!
Warga menyambut gembira bazar sembako murah yang digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra di RW 5 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menyosialisasikan KTA Asuransi dan bagi-bagi sembako murah di RW 5 Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023). Kegiatan tersebut dihadiri ratusan emak-emak.

Maesaroh, emak-emak penerima bantuan sembako murah dan KTA Asuransi berharap program ini terus dilanjutkan dan menciptakan lapangan pekerjaan.



"Bagus sekali, perlu dilanjutkan. Harapannya biar lebih baik lagi terus dilanjutkan dan menciptakan lapangan pekerjaan," ujarnya.

Rina, emak-emak lainnya bersyukur mendapat bantuan sembako murah dan KTA Asuransi. Dia mendoakan caleg Diska terpilih dalam kontestasi Pileg 2024.

Sebelumnya, Caleg Perindo Diska mengenalkan program partai yaitu KTA Asuransi Kecelakaan. “Saya menyampaikan program partai ini ada saldonya bisa direimburs apabila mengalami kecelakaan," ujar Diska di Tebet, Jakarta Selatan.

"Kami juga membagikan sembako murah. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang mana kita ketahui harga pangan tinggi. Kami sebagai Caleg Partai Perindo Dapil VIII Jakarta Selatan turut menyampaikan berbagai program untuk masyarakat," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)