Pokja Wartawan Jaksel Sukses Gelar Spartan Fun Badminton 2023

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:20 WIB
loading...
Pokja Wartawan Jaksel Sukses Gelar Spartan Fun Badminton 2023
Pokja Wartawan Jakarta Selatan sukses menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Spartan Fun Badminton 2023. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pokja Wartawan Jakarta Selatan sukses menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Spartan Fun Badminton 2023. Turnamen ini digelar selama empat hari pada 15-16 Desember, 20 dan 23 Desember 2023 di Hall Badminton Polres Metro Jakarta Selatan.

Spartan Fun Badminton 2023 diikuti 38 peserta yang kemudian dibagi menjadi 16 tim ganda putra dan tiga tim ganda putri. Turnamen ini memperebutkan total hadiah senilai Rp5 juta. Seluruh pesertanya merupakan para jurnalis dari berbagai media nasional yang bertugas wilayah ibu kota.



Dalam laga final yang digelar, Sabtu (23/12/2023) malam, pasangan Rizky/Jehan keluar sebagai juara ganda putra, sedangkan pasangan Laily/Dinda menjadi juara pada kategori ganda putri. Adapun turnamen Spartan Fun Badminton ini mendapat dukungan dari Danone Indonesia dan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Ketua Pokja Wartawan Jakarta Selatan Helmi Sajangbati berharap Spartan Fun Badminton menjadi pilot project sekaligus portofolio bagi Pokja Wartawan Jakarta Selatan untuk bisa membuat turnamen dengan skala yang lebih besar ke depannya.

"Kami menggelar turnamen ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus agar membuat kami para jurnalis semakin giat berolahraga," kata Helmi, Minggu (24/12/2023).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi juga turut mengapresiasi turnamen Spartan Fun Badminton 2023. Melalui olahraga badminton ini, diharapkan dapat lebih terjaga lagi silaturahmi dan sinergitas anggota dengan wartawan.

"Pergunakan fasilitas yang sudah ada berupa tempat olahraga badminton dari Polres. Tetap selalu menjaga kebugaran badan di tengah aktivitas kegiatan sehari-hari, sempatkan untuk berolahraga," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)