Caleg Perindo Sopiyan Gelar Bazar Murah di Duren Sawit Jaktim

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:18 WIB
loading...
Caleg Perindo Sopiyan Gelar Bazar Murah di Duren Sawit Jaktim
Suasana bazar murah yang digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Perindo Muhammad Sopiyan di Jalan Gendang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo Muhammad Sopiyan menggelar bazar murah di Jalan Gendang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023). Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga yang didominasi emak-emak memadati lokasi.

"Hari ini kita melakukan bazar murah Partai Perindo di Kelurahan Pondok Bambu berjumlah 500 peserta, yang kita jual adalah minyak dan beras seharga Rp10 ribu yang masing-masing Rp5 ribu," kata Sopiyan.



Bazar murah caleg Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 langsung diserbu masyarakat.

Mereka yang telah membawa kupon sudah berkumpul di lokasi meski acara belum dimulai. Keramaian makin terasa ketika Sopiyan secara simbolis membuka bazar murah dengan menyerahkan kepada tiga warga yang hadir.

Warga dengan tertib menunggu giliran untuk membeli beras dan minyak seharga Rp10 ribu.

Sopiyan juga menggelar kegiatan yang sama di Jalan Amal 3, Pondok Bambu, Duren Sawit di hari yang sama. Rencananya, titik kedua ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)