Emak-Emak Serbu Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Ciputat Timur

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:13 WIB
loading...
Emak-Emak Serbu Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Ciputat Timur
Casmini (48), warga Ciputat Timur, mengatakan, bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo sangat berguna bagi warga. Foto/Ikhsan
A A A
TANGERANG SELATAN - Acara bazar dan pe https://metro.sindonews.com/read/1283701/170/hadiri-acara-bazar-dan-cek-kesehatan-gratis-ht-disambut-hangat-warga-ciputat-timur-1703308349 meriksaan kesehatan gratis bagi warga di wilayah Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, yang digelar oleh Partai Perindo diserbu oleh emak-emak. Warga sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Salah seorang warga bernama Casmini (48) mengatakan, bazar murah dan cek kesehatan gratis sangat berguna bagi warga khususnya di wilayah Ciputat Timur.

"Seneng banget dapat minyak gratis, sama cek kesehatan, gula darah, asam urat, gratis semua," ungkap Casmini di Lapangan Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (23/12/2023).

Dia berharap acara semacam ini terus berlanjut sebagai bantuan bagi warga di tengah mahalnya harga sejumlah kebutuhan pokok. "Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus berlanjut," ujarnya.

Baca Juga:Hadiri Acara Bazar dan Cek Kesehatan Gratis, HT Disambut Hangat Warga Ciputat Timur

Warga lain bernama Kunsiatun (39) mengungkapkan, dirinya merasa terbantu dengan adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan. "Acara seperti ini bagus, memuaskan, karena saya bisa cek kesehatan gratis. Sangat membantu sih buat saya," ucapnya.

Senada dengan Casmini, dia menginginkan agar kegiatan-kegiatan positif semacam ini bisa terus berlanjut untuk meringankan beban masyarakat. "Harapannya acara ini dilanjutkan, sering-sering aja pokoknya," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)