Hadiri Acara Bazar dan Cek Kesehatan Gratis, HT Disambut Hangat Warga Ciputat Timur

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:47 WIB
loading...
Hadiri Acara Bazar dan Cek Kesehatan Gratis, HT Disambut Hangat Warga Ciputat Timur
Ketua Umum Partai Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023). Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Ketua Umum Partai Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023). HT disambut hangat oleh warga yang sudah hadir sejak pagi.

Tepuk tangan dan teriakan "Perindo menang" menyambut kedatangan HT di Lapangan Rengas. Meski cuaca cukup terik, emak-emak berebut giliran hingga berdesakan untuk berswafoto dengan HT.

Dalam kesempatan itu, HT membagikan minyak goreng dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh warga. Seusai membagikan minyak, HT juga melihat proses pemeriksaan kesehatan gratis yang juga digelar oleh Partai Perindo .

Dalam sambutannya, HT berharap masyarakat seluruh Indonesia, khususnya di Dapil Banten III, bisa mendukung perjuangan Partai Perindo untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat.

"Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat. Kalau kami bisa duduk di dewan banyak kader-kader jadi anggota DPR RI, jadi anggota DPRD Provinsi, jadi anggota DPRD kota/kabupaten, maka perjuangan Partai Perindo akan maksimal untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil," kata HT.

HHT menegaskan, Partai Perindo berkomitmen untuk mengurangi berbagai kesenjangan yang terjadi di masyarakat agar Indonesia bisa segera menjadi negara maju.

"Indonesia hanya bisa cepat maju kalau rakyat kecil cepat naik kelas. Jadi, ketimpangan sosial, ketimpangan kesejahteraan, itu harus dikurangi. Jadi itu adalah eksistensi perjuangan daripada Partai Perindo," tegasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)