Polisi Dalami Keterlibatan Putri Elvy Sukaesih Terkait Peredaran Narkoba

Minggu, 18 Februari 2018 - 20:43 WIB
Polisi Dalami Keterlibatan Putri Elvy Sukaesih Terkait Peredaran Narkoba
Polisi Dalami Keterlibatan Putri Elvy Sukaesih Terkait Peredaran Narkoba
A A A
JAKARTA - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya masih mendalami dugaan keterlibatan Dhawiya putri dari Elvy Sukaesih dengan peredaran narkoba yang melibatkan Muhamad tunangannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Muhammad memang sudah masuk dalam target. Kabarnya, dia merupakan pengedar kelas kakap yang biasa mengedarkan n‎arkoba di kawasan Cawang.

Namun hal itu masih dalam penyelidikan polisi. "Kalau informasinya dia (Muhamad) memang itu, tapi kami masih lakukan pemeriksaan," kata Argo pada wartawan Minggu (18/2/2018).( Baca Juga: Baca: Ini Alasan Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Pakai Sabu
Sedangkan untuk Ali Zaenal Abidin, kakak dari Dhawiya Zaidah, tidak jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang ditangani jajaran aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. "Setelah kami lakukan pemeriksaan, kami tetapkan M sama D sama S sama C sebagai tersangka," tegasnya. Dia tidak ditetapkan sebagai tersangka lantaran pada saat kejadian ternyata tak ikut pesta sabu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menambahkan, polisi juga tidak menemukan barang bukti dari Ali. Meski begitu, yang bersangkutan ternyata positif mengonsumsi narkoba.

Hal itu diketahui setelah yang bersangkutan di tes urine. Terkait hal tersebut maka hingga kini masih diperiksa lebih lanjut guna proses hukumnya. "Semua positif. Tapi si A ini waktu ditangkap di luar. Beda kamarnya dan tidak berbuat apa-apa saat kejadian. Tapi saat tes urine positif," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4634 seconds (0.1#10.140)