Pusing Punya 3 Istri, Mahyudin Nekat Gantung Diri

Kamis, 08 Februari 2018 - 22:06 WIB
Pusing Punya 3 Istri, Mahyudin Nekat Gantung Diri
Pusing Punya 3 Istri, Mahyudin Nekat Gantung Diri
A A A
TANGERANG - Pria beristri tiga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, di Paninggilan Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Diduga korban stres karena tuntuta ekonomi dari ketiga istrinya.

Korban diketahui Mahyudin (36), pria asal Lampung ini tewas tergantung dengan kain kerudung biru menjerat lehernya, di atas loteng rumah kontrakannya.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh istri keduanya Sukiyati (34), tadi pagi pukul 03.00 WIB.

"Sebelum ditemukan gantung diri, pria dengan tiga istri itu, bergadang bersama kedua istrinya Sujiyati dan Lastrini," kata Supriyanto, kepada Koran Sindo, di Ciledug, di Tangerang, Kamis (8/2/2018).

Selang beberapa waktu, pelaku masuk ke dalam rumah. Namun, saat istri kedua pelaku ke belakang rumahnya, korban sudah tewas tergantung di kontrakannya.

"Pelaku sempat mondar-mandir di jalan raya. Setelah bergadang dan masuk ke rumah, tiba-tiba korban sudah tergantung di rumah kontrakannya," ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, diketahui korban meninggal karena bunuh diri. Pada tubuh korban, polisi juga tidak melihat adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

"Hal itu diperkuat dari keterangan istri pelaku, bahwa pelaku ini mengalami stres karena ada tuntutan ekonomi dari istrinya yang lain. Karena pelaku ini punya 3 istri," pungkas Kompol Supiyanto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)