Mukhmainnah Belum Tahu Jika Sahabatnya Dianti Telah Meninggal

Selasa, 06 Februari 2018 - 17:01 WIB
Mukhmainnah Belum Tahu Jika Sahabatnya Dianti Telah Meninggal
Mukhmainnah Belum Tahu Jika Sahabatnya Dianti Telah Meninggal
A A A
TANGERANG - Korban tertimbun longsor dalam mobil di underpass Jalan Perimeter Selatan arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Mukhmainnah, ternyata belum sadar jika sahabatnya Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24), telah meninggal dunia.

Saat ini Mukhmainnah masih terbaring lemas di ruang perawatan RS Siloam, Karawaci, Tangerang.
Meski belasan jam terjebak dalam mobil yang tertimbun material longsor, kondisi karyawan PT GMF AeroAsia itu masih terbilang cukup baik. Dia tetap mampu berkomunikasi dengan normal.

Saat bertemu ayahnya di ruang perawatan, Mukhmainnah spontan menanyakan keadaan Dianti Dyah, sahabatnya yang juga menjadi korban tertimbun longsor di dalam mobil. (Baca: Kedatangan Jenazah Dianti Putri Disambut Isak Tangis Keluarga)

"Tadi dia sempat nanya, Dianti gimana? Karena saya khawatir dia makin syok, jadi saya enggak mau jawab. Saya alihkan (pembicaraan) ke soal lain. Mereka berdua memang sangat dekat," tutur Samsudin Ismail (55), ayah Mukhmainnah, di RS Siloam, Selasa (6/2/2018).

Menurut Samsudin, putrinya dan Dianti bersahabat dekat sejak setahun belakangan. Setiap pulang kerja, Mukhmainnah sering ikut menumpang mobil milik Dianti. Bahkan beberapa saat sebelum kejadian longsor, Mukhmainnah sempat mengabarkan bahwa dia sedang bersama sahabatnya itu di dalam mobil.

"Dia kemarin kasih kabar, lagi sama Dianti mau arah pulang, katanya cuacanya ngeri sekali, gelap dan hujan. Ya, saya bilang, kamu pakai payung, hati-hati," kata Samsudin.

Diketahui, Dianti meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Mayapada. Sebelum meninggal, keluarga ternyata sudah mempunyai firasat. (Baca: Firasat Keluarga Sebelum Dianti Putri Meninggal Dunia)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)