Kedatangan Jenazah Dianti Putri Disambut Isak Tangis Keluarga

Selasa, 06 Februari 2018 - 11:16 WIB
Kedatangan Jenazah Dianti Putri Disambut Isak Tangis Keluarga
Kedatangan Jenazah Dianti Putri Disambut Isak Tangis Keluarga
A A A
SERANG - Jenazah korban longsor underpass Bandara Soetta, Dianti Dyah Cahyani Putri (24) tiba di rumah duka di perumahan Kota Serang Baru kawasan Permata Hijau Blok R No. 7 RT 01/08, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pantauan SINDOnews, Selasa (6/2/2018), Isak tangis mewarnai kedatangan mobil jenazah yang berisikan pegawai GMF AeroAsia itu di rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah diantarkan menggunakan ambulan dari rumah sakit Mayapada Tangerang ke Kota Serang.

Tangisan dari Keluarga dan Kerabat terdengar saat keranda dibawa masuk kedalam rumah. Orang tua Dianti yang setia sejak malam menemani di lokasi longsor tampak tegar saat keluar dari mobil ambulan. (Baca: Dianti Putri Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Meninggal )

Gatot Tjahjono Susanto dan Sudiana Susilaning tampak tegar saat keluar dari ambulan, bahkan sempat menenangkan Ganda sang kakak yang tak kuat menahan tangis. "Kamu kuat, jangan nangis adik enggak mau ditangisin," kata Ibu korban, Susilaning menguatkan Ganda.

Rencananya almarhum Dianti akan dimakamkan di TPU Cengkok, Kota Serang, Banten sehabis duhur sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelum di kebumikan almarhum akan dimandikan dan disalatkan terlebih dahulu.

"Rencananya akan di mandikan dulu, terus disalatkan, kemudian di kembumikan di dekat kantor pemkot, di TPU Cengkok," kata Ganda kaka almarhum kepada wartawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7101 seconds (0.1#10.140)