Dianti Putri Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Meninggal

Selasa, 06 Februari 2018 - 08:26 WIB
Dianti Putri Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Meninggal
Dianti Putri Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Meninggal
A A A
TANGERANG - Setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Dianti Putri (25), salah seorang korban tertimbun longsor di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, meninggal dunia, Selasa (6/2/2018).

Berdasarkan tayangan iNews, Dianti meninggal dunia pagi ini. Informasi yang diperoleh SINDOnews, Dianti meninggal dunia di RS Mayapada pada pukul 06.45 WIB.

Sebelumnya, Dianti berhasil dikeluarkan dari timbunan longsor dan dievakuasi Tim SAR pada pukul 02.50 WIB. (Baca Juga: Satu Korban Longsor Perimeter Selatan Bandara Soetta Dievakuasi
Dalam kondisi lemah dan pucat, Dianti lalu dilarikan ke RSUD Tangerang. Setelah dilakukan tindakan, Dianti yang merupakan karyawati Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia ini dirujuk ke IGD RS Mayapada. Kondisinya memburuk. Pukul 06.45 WIB, Dianti dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam akun twitternya @Sutopo_PN juga mengabarkan tentang meninggalnya Dianti. Dia pun menyatakan turut berdukacita.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)