Firasat Keluarga Sebelum Dianti Putri Meninggal Dunia

Selasa, 06 Februari 2018 - 16:29 WIB
Firasat Keluarga Sebelum Dianti Putri Meninggal Dunia
Firasat Keluarga Sebelum Dianti Putri Meninggal Dunia
A A A
SERANG - Korban longsor underpass Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24), meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Mayapada. Sebelum meninggal, keluarga ternyata sudah mempunyai firasat.

Kaka korban, Ganda Anugrah mengatakan, bahwa adiknya pernah meminta jika meninggal agar dikebumikan di pemakaman umum yang letaknya berada di belakang Kantor Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

"Memang dua minggu lalu, adik saya bercanda kalau nanti dikuburin pinginnya di sana (belakang kantor Kecamatan Cipocok), kalau yang deket sini takut, serem katanya," ujar Ganda ditemui di rumah duka, Selasa (6/2/2018).

Selain itu, kejadian aneh terjadi beberapa hari lalu. Tangan Ganda dan ibunya Sudiana Susilaning Wuyungsari timbul bercak merah. Namun, kejadian itu dianggap tak serius.

"Kata adik saya pingin dapat rejeki itu. Ternyata, ada keluarga yang meninggal," ujarnya. (Baca Juga: Dianti Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Dikenal Rajin Ibadah
Dia menjelaskan, mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1567 AS adalah pemberian darinya untuk dipergunakan Putri pulang pergi ke kantor.

"Awalnya saya tahunya dari medsos. Saya lihat ternyata itu mobil saya yang dipakai sama adek," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)