Relawan Ganjar-Mahfud di Bekasi Diberi Bimbingan Teknis

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:30 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud di Bekasi Diberi Bimbingan Teknis
Ribuan relawan dan pendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Bekasi mendapatkan bimbingan teknis pemenangan dalam rapat konsolidasi penguatan relawan. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Ribuan relawan dan pendukung capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Bekasi mendapatkan bimbingan teknis pemenangan dalam rapat konsolidasi penguatan relawan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Relawan diberikan pembekalan dalam mengkampanyekan visi dan misi serta program andalan dari pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

"Kegiatan Bimtek untuk seluruh relawan melakukan door to door terhadap pemenangan capres Ganjar dan cawapres Mahfud," ujar Rolas Budiman Sitinjak, Caleg DPR dari PDIP di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/12/2023).



Sebanyak 1.500 relawan yang hadir dalam agenda tersebut. Seluruh relawan terjun langsung ke masyarakat dari rumah ke rumah guna menggalang dukungan pasangan Ganjar-Mahfud.

Rolas optimistis meraih kemenangan penuh bagi Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bekasi. Tentunya dengan gerakan masif yang dilakukan relawan dalam menyosialisasikan visi dan misi Ganjar-Mahfud.

Selain itu, konsolidasi sekaligus pembekalan relawan juga bertujuan menangkal black campaign atau kampaye hitam yang mengarah pada sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Politisi PDIP yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno menuturkan dalam upaya pemenangan Ganjar-Mahfud, relawan dilarang melakukan black campaign kepada pasangan capres dan cawapres lain. Relawan juga harus mampu menangkal isu-isu serta hoaks yang ditujukan kepada Ganjar-Mahfud.

"Nggak usah pakai apa-apa, kita nggak usah pakai joget-joget, nggak usah pakai apa-apa, yang jelas kita fokus datangi rumah ke rumah. Kita ketuk pintunya kita ajak untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," katanya.

"Relawan yang sudah dibekali bimbingan teknis juga akan terjun langsung ke tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)