Juara JFSC 2023, PAMA Terima Apresiasi dari Pj Gubernur DKI

Minggu, 17 Desember 2023 - 11:58 WIB
loading...
Juara JFSC 2023, PAMA Terima Apresiasi dari Pj Gubernur DKI
PAMA mendapat penghargaan dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, belum lama ini. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) mendapat penghargaan dari Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, belum lama ini.

Apresiasi diberikan kepada PAMA atas prestasinya sebagai Juara Satu dalam ajang bergengsi Jakarta Fire Safety Challenge (JFSC) 2023 yang diikuti 98 perusahaan di Jakarta.

Apresiasi berupa piagam penghargaan diterima oleh Pangarsa Budi Utama selaku Security and External Relations Section Head dan tim ERT PAMA yang menjadi peserta dalam perlombaan tersebut.



Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keahlian dan kegigihan, tetapi juga memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bersaing dan bersinergi dalam penanggulangan bencana skala internasional.

JFSC yang tahun ini mengusung tema “New Heights Breaking New Performance” membuat personel ERT PAMA terus melakukan latihan dengan disiplin agar memberikan yang terbaik dalam perlombaan tersebut. Latihan rutin mengasah kemampuan dari setiap anggota tim dengan materi yang sudah dibuat dan disesuaikan materi lomba sebelumnya.

Kegiatan Jakarta Fire Safety Challenge bertujuan meningkatkan rasa soliditas dan solidaritas antartim dari berbagai wilayah yang ada di Jakarta, termasuk jiwa korsa antara tim ERT PAMA dengan unsur masyarakat.

“Kegiatan ini untuk PAMA bukan hanya sebagai unjuk prestasi tetapi juga sebagai bagian dari unjuk hasil latihan dan development team rescue di PAMA yang selalu siap, tidak hanya siap ikut berkompetisi melainkan juga siap kapan dan di mana pun untuk berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan, kemasyarakatan di mana rescue dibutuhkan” ujar Gunawan Setiadi selaku Security and External Relations Dept Head PAMA.

Sekadar tambahan, kebakaran merupakan salah satu bencana yang masih sering kita temukan sehari-hari di Jakarta dan dapat menyebabkan kerugian materi bahkan korban jiwa sekali pun. Maka itu, perlu upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran di seluruh aspek yang lebih serius.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)