Sarapan Nasi Uduk di Pasar Bekasi, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden

Sabtu, 16 Desember 2023 - 09:58 WIB
loading...
Sarapan Nasi Uduk di Pasar Bekasi, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo sarapan bareng masyarakat di Pasar Proyek Lama, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023) setelah lari pagi di alun-alun. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo sarapan bareng masyarakat di Pasar Proyek Lama, Kota Bekasi , Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023) setelah lari pagi di alun-alun. Tampak dia dikelilingi oleh ratusan masyarakat yang mengidolakannya.

Capres yang diusung Partai Perindo ini terlihat makan nasi uduk dengan ditemani oleh Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Sementara, masyarakat menyaksikan mereka sarapan bersama.

Terlihat, sembari sarapan Ganjar dan Tri berkomunikasi. Ganjar juga beberapa kali menanggapi masyarakat yang mengelu-elukannya.

Di tengah sarapan tersebut juga masyarakat tak henti-hentinya melontarkan kalimat dukungan untuk Ganjar. Mereka tampak antusias atas kedatangan Ganjar.

"Pak Ganjar Presiden, Presidenku Pak Ganjar," ucap masyarakat.

Ganjar yang rendah hati itu pun terlihat bahagia atas sambutan masyarakat yang antusias tersebut. Dia terus tersenyum dan sesekali menyapa masyarakat dan mengangkat tangannya.

Di tengah-tengah sarapan tersebut, Ganjar dihampiri oleh dua pengamen jalanan perempuan dan lelaki dengan gitarnya. Ganjar pun sarapan dengan iringan nyanyi pengamen jalanan tersebut.

Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kunjungannya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Sebelumnya dia sudah menyambangi masyarakat, buruh, nelayan, petani di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 14 Dsember 2023. Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan, dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.

Ganjar juga menyambangi rumah pengasingan Presiden dan Wakil Presiden RI Pertama, Soekarno-Mohammad Hatta di Rengasdengklok, Karawang. Dia juga berziarah ke makam penyebar agama Islam di Karawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)