TPD Targetkan Ganjar-Mahfud Peroleh 60% Suara di Banten

Kamis, 14 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
TPD Targetkan Ganjar-Mahfud Peroleh 60% Suara di Banten
TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten menargetkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memperoleh 60% suara Pilpres 2024 di Banten. Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Banten menargetkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memperoleh 60% suara Pilpres 2024 di Banten . Sementara itu, wilayah Tangerang Raya disebut memiliki presentasi suara terbanyak di seluruh Banten.

“Banten kalau saling berebut 60 persen, karena tiga pasang dan semua pasangan tahu Banten ini presentasi besar ada di Tangerang Raya, jadi istilahnya berebut kuenya di sini. Tapi bukan berarti wilayah lain tidak loh, salah hitung kalau memang Tangerang saja,” ujar Ketua TPD Provinsi Banten Rano Karno, Kamis (14/12/2023).



Adapun wilayah Tangerang Raya disebut memiliki presentasi suara terbanyak dikarenakan hampir 58% penduduk Banten berdomisili di Tangerang Raya. Dewan Pengurus Pusat (DPP) menilai, hampir separuh dari 8,8 juta penduduk Banten adalah clue dan mengajak tim ses kandidat lain untuk bertanding secara fair.

“Itu cluenya, marilah bertanding secara fair,” katanya.

Oleh sebab itulah tim pemenangan kabupaten dan kota di Provinsi Banten memiliki daya juang yang tinggi, sudah melakukan pergerakan dari awal. Tim pemenangan mengawali kampanye door to door untuk memperkenalkan Ganjar Pronowo dan juga Mahfud MD.

“Tim pemenangan kabupaten/kota, mereka ternyata sebelum ditetapkan sudah bergerak, sudah door to door. Ini bagian spirit kawan-kawan yang luar biasa, saya menyampaikan terimakasih juga atas dukungan partai dan relawan yang bisa bersatu melalui TPD dan TKB, mudah-mudahan jika dilihat dari energi yang ada di Banten lebih bergerak,” jelas Rano Karno.



Seperti diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menyambangi Tangerang untuk bertemu Tim Pemenangan Daerah (TPD), caleg, dan relawan se-Banten di Istana Nelayan, Kota Tangerang, Kamis (14/12/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)