Kasus Kader Gerindra Tewas Ditembak, Polisi: Belum Ada Tersangka

Selasa, 23 Januari 2018 - 13:30 WIB
Kasus Kader Gerindra Tewas Ditembak, Polisi: Belum Ada Tersangka
Kasus Kader Gerindra Tewas Ditembak, Polisi: Belum Ada Tersangka
A A A
BOGOR - Kasus penembakan yang menewaskan Fernando Alan Jose Wowor (26) kader Gerindra oleh oknum anggota Brimob Polri di area parkir samping Lipss Club Pool & Bar di Kelurahan Sukasari, Bogor hingga saat ini masih pendalaman dan belum ada tersangka.

Kepala Bidang Hukum Polda Jawa Barat yang juga menjabat Asistansi Plh Polresta Bogor Kota Kombes Pol Iksan Bagus mengatakan pihaknya baru akan menetapkan tersangka setelah gelar perkara. (Baca: Kronologi Penembakan Kader Gerindra oleh Brimob di Bogor )

"Saat ini belum ada tersangka, itupun setelah kita lakukan gelar perkara terlebih dahulu. Ditambah Briptu AR masih dirawat di RS Kramatjati," kata Kombes Pol Iksan Bagus dalam keterangan persnya di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (23/01).

Lebih lanjut ia mengungkapkan dalam kasus ini pihaknya telah membentuk empat tim. "Sebab dalam kasus ini ada beberapa pihak yang membuat laporan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Fernando tewas ditembak oknum anggota Brimob saat akan memarkirkan kendaraannya di parkiran tempat hiburan malam Lipps Club, Bogor Timur, Kota Bogor.

Saat itu, oknum anggota Brimob Briptu AR yang mengendarai motor gede memalang mobil yang dikendarai Fernandi dan rekan-rekannya. Di sini terjadi cek-cok mulut yang berujung pada penembakan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8706 seconds (0.1#10.140)