Menangkan Ganjar-Mahfud di Jakarta, Caleg PDIP Dapil DKI Gelar Konsolidasi Akbar

Senin, 11 Desember 2023 - 20:37 WIB
loading...
Menangkan Ganjar-Mahfud di Jakarta, Caleg PDIP Dapil DKI Gelar Konsolidasi Akbar
Sumarna Triana Agusta, caleg muda PDI Perjuangan menggelar silaturahmi dan konsolidasi akbar di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - DKI Jakarta salah satu daerah yang menjadi konsentrasi memenangkan capresdan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD pada Pilpres 14 Februari 2024. Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, caleg partai pengusung terus melakukan konsolidasi.

Hal itu yang dilakukan Sumarna Triana Agusta, caleg muda PDI Perjuangan nomor urut 6 DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Selatan VIII dengan menggelar silaturahmi dan konsolidasi akbar pada Minggu, 10 Desember 2023, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Konsolidasi tersebut dihadiri ratusan warga dari lima kecamatan, yaitu Kecamatan Tebet, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Pancoran.

Sumarna yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) itu menjelaskan, pada dasarnya pencalonannya sebagai caleg DPRD DKI merupakan mandat dari warga Jakarta.

Dia meyakini tugas anggota dewan atau legislatif adalah penyambung lidah rakyat. Sehingga dia bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat DKI Jakarta demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Sejatinya yang menjadi anggota dewan adalah ibu dan bapak semua. Saya sebatas penyambung aspirasi warga. Hanya kepedulian yang bisa membawa kita bisa mencapai tujuan. Politik sejatinya bukan saat kita berkuasa, tetapi politik sejati adalah menangis dan tertawa bersama rakyat," kata Sumarna.

Sumarna menjelaskan, untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat tidak dapat dilakukan dengan kerja-kerja individu. Menurutnya, kesejahteraan hanya dapat diperoleh dengan cara gotong royong bersama-sama.

Dia menegaskan, masyarakat memiliki andil besar dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, dengan cara datang ke TPS-TPS pada 14 Februari 2024 nanti untuk menggunakan hak konstitusionalnya sebagai warga negara Indonesia untuk memilih calon wakil rakyat (Caleg) dan Capres-Cawapres dalam Pemilu 2024 sesuai dengan hati nurani dan track recordnya.

"Dalam doa serta ridho Allah SWT, jika kita solid bekerja keras, tidak ada hal yang tidak mungkin, Insya Allah PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud menang," kata Sumarna.

Menangkan Ganjar-Mahfud di Jakarta, Caleg PDIP Dapil DKI Gelar Konsolidasi Akbar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)