Relawan Sobat Bang Hendra Perkuat Pondasi Tim se-Jakpus dan Jaksel

Minggu, 10 Desember 2023 - 21:31 WIB
loading...
Relawan Sobat Bang Hendra Perkuat Pondasi  Tim se-Jakpus dan Jaksel
Relawan Sobat Bang Hendra melakukan pertemuan tim inti dari tingkat kecamatan dan kelurahan se Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Hendra Hartanto, Calon Anggota DPR RI Nomor urut 3 dari Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta 2 melalui Tim Pemenangan Relawan Sobat Bang Hendra, melakukan pertemuan tim inti dari tingkat kecamatan dan kelurahan se Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Pertemuan ini dilakukan untuk memperkuat pondasi tim dalam memperkenalkan Figur Hendra Hartanto di masyarakat sebagai perwakilan alternatif dari kelompok muda pada Pileg 2024.

Juru Bicara Relawan Sobat Bang Hendra (SBH) LM Rusdiansyah mengatakan, selain memperkuat pondasi tim pertemuanitu dilakukan untuk membekali tim Relawan Sobat Bang Hendra agar lebih memahami aturan penting kampanye pada pemilu 2024. Seperti apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan oleh Sobat Bang Hendra saat kampanye dan sosialisasi pengenalan figur Hendra Hartanto dimasyarakat.

"Kami ingin seluruh Tim SBH lebih memahami aturan main secara baik dan benar serta kami ingin Hendra Hartanto dikenal oleh masyarakat dan terpilih sebagai Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 melalui proses yang baik," ujarnya dalam keterangannya dikutip, Minggu (9/12/2023).

Dyan sapaan akrab LM Rusdiansyah, mengungkapkan bahwa para Relawan Sobat Bang Hendra dibentuk dari berbagai unsur masyarakat yang ingin adanya perwakilan baru dari kalangan muda yang peduli, progresif hingga visioner. Selain itu, Hendra Hartanto berasal dari keluarga buruh pabrik yang memiliki garis keturunan Betawi dan Jawa Klaten.

"Berdasarkan analisa, Pemilih DKI Jakarta saat ini lebih banyak menginginkan adanya wajah baru dari kalangan muda yang tampil dan bisa dipilih oleh masyarakat sebagai wakil nya di DPR RI," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Dian ingin Relawan Sobat Bang Hendra memahami 3 prinsip dasar tim. Pertama, dalam mensosialisasikan program dan memperkenalkan Hendra Hartanto di masyarakat agar dilakukan dengan santun, riang gembira dan tidak memaksa. Sehingga, senyuman kebahagiaan selalu dimiliki tim Sobat Bang Hendra dalam tiap pertemuan bersama masyarakat.

Kedua, tim berkerja secara solid, ikhlas, cerdas dan santun. Ketiga, tim Sobat Bang Hendra tidak akan melakukan Money Politik dan serangan fajar.

"Kami selalu mengingatkan Tim SBH, kita ingin Dr. Hendra Hartanto, S.T., M.T melalui proses pencalegan ini dengan baik dan terpilih menjadi anggota DPR RI dengan cara yang baik tanpa money politik," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)