alexametrics

Didemo, Facebook Indonesia Terima Perwakilan Massa Aksi 121

loading...
Didemo, Facebook Indonesia Terima Perwakilan Massa Aksi 121
Aksi 121 yang dikomandoi oleh FPI menunut agar Facebook bersikap adil terhadap akun dakwah milik umat Islam, Jumat (12/1/2018). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Aliansi Tolak Facebook melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Facebook di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Sekira pukul 14.50 WIB, perwakilan tokoh aksi 121 tersebut memasuki gedung perkantoran Capital Place untuk bertemu langsung pengurus Facebook Indonesia.

Rombongan ini dipimpin oleh tokoh Alumni 212, seperti Eggy Sudjana; Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif; dan Koordinator aksi Ali Al Alathos. Para perwakilan ini langsung didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto untuk bertemu dengan pihak Facebook Indonesia.

“Ada 19 orang yang akan masuk,” kata Egy di perkantoran Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Didemo, Facebook Indonesia Terima Perwakilan Massa Aksi 121

Sebelumnya, Koordinator aliansi tolak Facebook atau Aksi 121, Ali Al-Athos mengatakan adanya aksi ini untuk menuntut keadilan Facebook terhadap akun-akun dakwah umat Islam.

“Facebook musti fair, mengapa di satu sisi dia blokir akun-akun dakwah umat islam, akun kemanusiaan, aktivitas sosial, kepedulian sesama itu diblokir milik umat islam yang membuat kita turun saat ini,” kata Ali di Masjid Al-Azhar.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak