Pemprov DKI Bakal Bangun Jakgrosir di Kepulauan Seribu

Kamis, 11 Januari 2018 - 14:31 WIB
Pemprov DKI Bakal Bangun Jakgrosir di Kepulauan Seribu
Pemprov DKI Bakal Bangun Jakgrosir di Kepulauan Seribu
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berencana, membangun pusat perkulakan Jakgrosir di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Karena selama ini tidak ada pedagang grosir di Kepulauan Seribu sehingga warga harus ke darat untuk mendapatkan sembako dengan harga grosir.

"Tadi baru diputuskan bahwa kita akan putuskan pembangunan JakGrosir di Kepulauan seribu," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Politisi Gerindra itu menambahkan, saat ini kehadiran JakGrosir dibutuhkan oleh para pedagang di Kepulauan Seribu. Karena itu, ditargetkan pembangunan JakGrosir di Kepulauan Seribu dilakukan segera. (Baca: PD Pasar Jaya Sebut Harga di JakGrosir Lebih Murah )

"Karena ini memang sangat dibutuhkan, jadi pembangunan JakGrosir di Kepulauan Seribu tidak bisa ditunda-tunda lagi di tahun 2018 ini," ujarnya.

Kehadiran pusat grosir milik pemerintah itu dibutuhkan tidak hanya di Kepulauan Seribu. Tetapi juga di 5 wilayah lainnya di Ibu Kota. Namun karena saat ini Kepulauan Seribu menjadi wilayah yang jarang tersentuh, maka dari itu pembangunan JakGrosir di Kepulauan Seribu lebih diutamakan. (Baca juga: Harga Termurah, PD Pasar Jaya Resmikan Gerai JakMart Kedelapan )

"Idealnya 5 wilayah dan satu di Kepulauan Seribu. Itu yang ideal. Tapi karena sekarang kita ingin fokus di masyarakat Kepulauan Seribu yang belum tersentuh, kita prioritaskan di Kepulauan Seribu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9953 seconds (0.1#10.140)