Tabrak Tembok Pembatas, Mobilio Terjun Bebas ke Area Tol Limo Depok

Kamis, 07 Desember 2023 - 21:47 WIB
loading...
Tabrak Tembok Pembatas, Mobilio Terjun Bebas ke Area Tol Limo Depok
Mobil Mobilio bernomor polisi B 1899 EYB terjun bebas ke area Tol Limo Depok, tepatnya Jalan Istikomah dekat Gerbang Tol Limo 2, Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/12/2023) pagi. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Mobil Mobilio bernomor polisi B 1899 EYB terjun bebas ke area Tol Limo Depok , tepatnya Jalan Istikomah dekat Gerbang Tol Limo 2, Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/12/2023) pagi. Kejadian yang terekam dalam sebuah video ini viral di media sosial.

Terlihat dalam unggahan laman Instagram @infolimodepok, mobil minibus itu berada di area bawah dekat pembatas ruas tol.

"Sebuah mobil menabrak pembatas tol lalu terjun ke bawah Tol Limo," tulis akun Instagram @infolimodepok dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra menyebut kronologi kejadian berawal dari pengemudi Suntono (61) hendak memarkir kendaraannya di halaman rumah. Namun diduga pengemudi tidak dapat menguasai kemudi.

"Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil Mobilio pengemudinya hendak parkir di halaman rumahnya di Jalan Istikomah, kemudian pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga kendaraannya bergerak lurus ke depan mengarah utara dan menabrak tembok arkon milik tol, maka terjadilah perkara kecelakaan tersebut," kata Multazam dalam keterangannya.

Multazam memastikan tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kendaraan yang terjun bebas dan tembok pembatas tol mengalami kerusakan.

"Korban luka nihil. Kendaraan dan tembok Arkon Tol Limo mengalami kerusakan," ungkapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)