Pagi Ini Jakarta Berawan, Siang Jaktim dan Jakbar Berpotensi Hujan

Jum'at, 05 Januari 2018 - 05:59 WIB
Pagi Ini Jakarta Berawan, Siang Jaktim dan Jakbar Berpotensi Hujan
Pagi Ini Jakarta Berawan, Siang Jaktim dan Jakbar Berpotensi Hujan
A A A
JAKARTA - Cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Jumat (5/1/2018) pagi diperkirakan berawan. Sedangkan pada siang menjelang malam hari wilayah Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam sitrus resminya www.bmkg.go.id sepanjang hari ini seluruh wilayah Jakarta berawan. Namun, pada siang hari menjelang malam sejumlah wilayah Jakarta berpotensi turun hujan dalam durasi singkat.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi terjadi hujan petir dalam waktu singkat. Begitu juga dengan Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat, berpotensi hujan ringan. Temperatur antara 24-32 derajat celcius dan kelembapan 70-95%.

Adapun untuk wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang) sejak pagi hingga siang hari diprediksi diguyur hujan lokal. Sedangkan temperatur sekitar 23-30 derajat celcius dan kelembapan 55-95%.

Sementara untuk wilayah Bekasi, Depok, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor), pagi ini diprediksi cerah berawan. Pada siang menjelang malam perlu diwaspadai terjadi hujan ringan disertai angin kencang. Temperatur sekitar 23-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)