Penyebab 4 Bocah Sekeluarga Tewas di Jagakarsa, Polisi: Masih Penyelidikan

Kamis, 07 Desember 2023 - 10:48 WIB
loading...
Penyebab 4 Bocah Sekeluarga Tewas di Jagakarsa, Polisi: Masih Penyelidikan
Polisi belum bisa memastikanpenyebab tewasnya 4 bocah sekeluarga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi hingg kini masih melakukan pendalaman. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya 4 bocah sekeluarga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi hingg kini masih melakukan pendalaman.

"Ini masih proses penyelidikan. Saya mohon mengerti yah, dipahami. Kami masih bekerja dengan tim, dalam hal ini Labfor, Inafis, untuk mengungkap kasus ini," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).


Kata dia, polisi hingga kini masih menunggu hasil autopsi dari keempat jenazah bocah.Jenazah keempat anak saat ini masih berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, guna dilakukan proses autopsi.



"Saya mohon doa dan dukungan, nanti kalau sudah ada hasilnya kami akan sampaikan," katanya.

Diketahui sebelumnya, empat orang anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban diduga tewas karena dikunci orang tuanya di dalam kamar.

"Orang tua para korban yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga, tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," kata Bintoro.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)