Mayat Tanpa Kepala Mengambang di Jembatan Cinta Pulau Tidung

Rabu, 03 Januari 2018 - 01:05 WIB
Mayat Tanpa Kepala Mengambang di Jembatan Cinta Pulau Tidung
Mayat Tanpa Kepala Mengambang di Jembatan Cinta Pulau Tidung
A A A
JAKARTA - Jembatan Cinta kawasan wisata Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, digegerkan dengan temuan mayat mengambang tanpa kepala, Selasa 2 Januari 2018.

Saat ditemukan oleh warga, jenazah itu diketahui sudah membusuk dan lembek, serta tanpa kepala dan dua kaki yang hilang.

"Kuat dugaan dia sudah berhari-hari mengambang," kata Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, AKP Agung Nugroho. (Baca Juga: Pembunuh Abdul Ternyata Komplotan Jambret Sadis di Koja
Agung yakin, sekalipun terlihat janggal dalam temuan mayat itu, namun pihaknya menyakini jenazah itu bukan lah korban pembunuhan. Sebab hasil pengecekan sementara diketahui tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan atau luka benda tajam pada tubuh mayat.

Terhadap hal itu, polisi telah meminta keterangan empat orang saksi yang pertama kali menemukan jenazah itu, keempat orang ini merupakan anggota PPSU

"Kami sih yakinnya ini mayat dari abk kapal yang beberapa hari lalu hilang di sapu ombak," tutupnya. (Baca Juga: Sadis, mulut mayat mutilasi disumpal rambutnya sendiri(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)