Pengelola Proyek Pastikan Girder Ambruk Tak Pengaruhi Konstruksi

Selasa, 02 Januari 2018 - 14:43 WIB
Pengelola Proyek Pastikan Girder Ambruk Tak Pengaruhi Konstruksi
Pengelola Proyek Pastikan Girder Ambruk Tak Pengaruhi Konstruksi
A A A
JAKARTA - Pengelola Proyek Jalan Tol Desari memastikan, robohnya jembatan itu tak bakal mempengaruhi pembangunan proyek jalan tol tersebut secara keseluruhan.

Deputi Project Manager Pt Citra Wasphutowa Indra Purnadi mengatakan, robohnya jembatan Jalan Tol Desari di Cilandak, Jakarta Selatan itu dipastikan tak berpengaruh pada konstruksi. Sebab, ambruknya proyek jalan itu terjadi di balok girdernya saja.

"Insiden ini kami pastikan tak mengganggu schedule (penyelesaian pembangunan proyek JalanTol Desari), kita target penyelesaian proyek di bulan April 2018 ini," ujarnya pada wartawan, Selasa (2/12)2018).

Dia menerangkan, proyek itu dipastikan tak bakal molor lantaran jembatan yang roboh itu bukan lintasan yang kritis dan sentral. Namun, dalam insiden itu pihaknya belum memastikab berapa jumlah kerugiannya. (Baca: Beton Girder di Jalan Tol Depok-Antasari Patah )

"Saat ini kita sedang komunikasi dengan kepolisian karena memang tak ada korban jiwa. Kami juga sudah minta izin untuk menyingkirkan balok tersebut," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)