4 Bocah Ditemukan Tewas di Dalam Kamar, Diduga Dikunci Orang Tua

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:06 WIB
loading...
4 Bocah Ditemukan Tewas di Dalam Kamar, Diduga Dikunci Orang Tua
Empat orang anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Empat orang anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban diduga tewas karena dikunci orang tuanya di dalam kamar.

"Betul, ada penemuan empat mayat di dalam kamar, untuk sementara masih dilakukan penyelidikan," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, anak-anak tersebut diduga tewas setelah dikunci di kamar rumah kawasan Jagakarsa. Namun, polisi bakal menyelidiki lebih lanjut tentang penyebab pasti kematian empat anak tersebut.

"orang tua para korban yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga, tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," tuturnya.


Bintoro menambahkan, polisi belum bisa berbicara banyak lantaran masih dilakukan pendalaman. Polisi juga belum bisa membeberkan identitas 4 anak meninggal dan orangtuanya itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)