Mendagri Sampaikan Salam Natal dari Presiden dan Wapres di Gereja Katedral

Minggu, 24 Desember 2017 - 21:44 WIB
Mendagri Sampaikan Salam Natal dari Presiden dan Wapres di Gereja Katedral
Mendagri Sampaikan Salam Natal dari Presiden dan Wapres di Gereja Katedral
A A A
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri Misa Natal di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2017) malam.

Dalam sambutannya, Mendagri Tjahjo Kumolo memyampaikan ucapan selamat Natal dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Hal tersebut disampaikan Tjahjo di hadapan para jemaat Gereja Katedral.

"Pertama, kami sampaikan hormat dari Presiden (Jokowi) dan Wakil Presiden (Jusuf Kalla), beliau sampaikan selamat Natal," ujar Tjahjo.

Dalam kesempatan itu Tjahjo juga menyampaikan bahwa jajaran kepolisian dan TNI memastikan perayaan Natal 2017 aman. Kapolri dan Panglima TNI sudah langsung menginstruksikan kepada seluruh personelnya untuk memastikan perayaan Natal berjalan dengan khidmat dan khusuk.

"Pemerintah dalam hal ini Kapolri dengan jajarannya sampai kapolsek kemudian Panglima (TNI) dengan segenap jajarannya sampai koramil dengan tegas (memerintahkan) untuk amankan ibadah malam Natal ini," papar dia.

Dalam acara ini tampak dihadiri oleh sejumlah petinggi pemerintah, perwira tinggi kepolisian dan juga TNI. Jemaat Natal pun tampak gembira lantaran mendapat kunjungan para pejabat negeri ini.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4379 seconds (0.1#10.140)