Soal Beking di Diskotek MG, BNNP: Belum Mengarahkan Dugaan Kesana

Senin, 18 Desember 2017 - 15:59 WIB
Soal Beking di Diskotek MG, BNNP: Belum Mengarahkan Dugaan Kesana
Soal Beking di Diskotek MG, BNNP: Belum Mengarahkan Dugaan Kesana
A A A
JAKARTA - BNNP DKI Jakarta menegaskan pihaknya belum mengarahkan dugaan terhadap oknum aparat yang membekingi Diskotek MG di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Karena dalam olah TKP, tidak ditemukan senjata api maupun kartu anggota.

Kepala BNNP DKI Jakarta, Johnnypol Latupeirissa mengatakan, penggerebekan sendiri hanya ditemukan benda tajam yang tidak jelas kepemilikannya. "Sajam kita temukan di laboratoriumnya ada satu, badik. Orangnya enggak ada cuma tergeletak aja," ujarnya di kantor BNNP DKI Jakarta, Senin (18/12/2017).

Sedangkan dalam penyidikan itu, petugas mengamankan 80 botol berisi cairan air mineral yang dioplos dengan narkotika . Dari keterangan pengunjung 1 botol cairan oplosan narkotika dipatok dengan harga Rp400 ribu yang bisa dikonsumsi 4 orang.

Sebelumnya diberitakan, Diskotek MG di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (17/12/2017) dini hari tadi. Dalam penggerebekan itu, petugas mengungkap sebuah pabrik sabu berskala besar dengan omzet miliaran rupiah. (Baca: Gerebek Diskotek MG, BNN Amakan 120 Pengunjung )

Dari tempat itu petugas mengamankan beberapa bahan kimia pembuat sabu, selang, serta barang bukti sabu sebanyak puluhan kilo. Serta puluhan pekerja yang diamankan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)