Gadis 17 Tahun yang Tewas Dicelurit Baru Lulus SMA

Minggu, 10 Desember 2017 - 19:01 WIB
Gadis 17 Tahun yang Tewas Dicelurit Baru Lulus SMA
Gadis 17 Tahun yang Tewas Dicelurit Baru Lulus SMA
A A A
BEKASI - Gadis 17 tahun yang ditemukan tewas dibacok celurit diketahui baru saja lulus SMA. Rencananya, korban Mashita Octavia (17), mencari pekerjaan. Bahkan, Sabtu 9 Desember 2017 pagi, korban hendak masuk bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di salah satu department store.

"Cucu saya baru saja menyelesaikan pendidikan ditingkat SMA, dan mau bekerja untuk membantu keluarga,” kata Heny (60), nenek korban di Bekasi.

Menurutnya, ayah korban tinggal di Yogyakarta. Sedangkan korban tinggal di Bekasi bersama keluarga besarnya.

Heny mengenang, Mashita merupakan sosok cucu yang penurut dan periang. Dia selalu mendengarkan nasihat orang yang lebih tua.

"Jujur, kami sangat kaget dan terpukul dengan insiden ini. Kami berharap agar bapak polisi bisa segera menangkap pelakunya," tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Sentot Trihandoko mengaku, belum bisa berkomentar banyak soal kasus ini. Sebab polisi masih mengejar tersangka. Namun diduga pelakunya adalah orang terdekat korban alias kekasih Mashita, karena sampai saat ini posisinya belum diketahui.

"Dia (kekasih korban) masih kita cari untuk dimintai keterangan," katanya.

Jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka pada Sabtu 9 Desember petang. Setibanya di rumah duka, jenazah Mashita langsung dimakamkan di tempat pemakaman yang berada di dekat pemukimannya.

Apabila ditangkap, pelaku akan dijerat Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, kita masih meminta keterangan saksi, dan memburu para pelakunya," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)