alexa snippet

Polisi Bakal Periksa Kembali Pedangdut Dewi Perssik dan Suami

Polisi Bakal Periksa Kembali Pedangdut Dewi Perssik dan Suami
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pengacara pedangdut Dewi Perssik, Maha Awan Buana, mengatakan sudah menyerahkan nama anggota polisi yang mengawal kliennya saat masuk busway, kepada Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra.

Dikonfirmasi, Kombes Pol Halim Pagarra mengakui hal itu. Namun dirinya tidak serta merta percaya dengan pengakuan Maha Awan Buana itu. Karenanya, pihaknya berencana memanggil kembali Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya.

"Iya, memang sudah ada (disampaikan). Jadi pelaksanaannya, ketemu di jalan katanya, lalu dia (Dewi Perssik) minta dibantu untuk (dikawal) ke rumah sakit," ujar Pagarra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/12/2017). (Baca: Pengacara: Dewi Perssik Dikawal Anggota Polisi Secara Informal)

Pagarra melanjutkan, dalam perjalanan saat mengawal mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu, ada kejadian unik. Anggota polisi yang melakukan pengawalan malah ketinggalan, karena mobil yang ditumpangi Dewi Perssik melaju kencang.

Halim juga sempat bertanya kepada anggota polisi itu perihal upaya Dewi Perssik dan suaminya mencoba menerobos busway. Dari pengakuan anggota polisi tersebut, dia tidak pernah mengarahkan Dewi Perssik dan suaminya masuk busway. "Dia tidak perintahkan (Dewi Perssik) untuk masuk jalur Transjakarta, itu saja," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top