alexametrics

Idham Azis Ganti 9 Kapolres di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

loading...
Idham Azis Ganti 9 Kapolres di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis melantik sembilan kapolres baru di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Rabu (6/12/2017) siang. Foto:Ilustrasi/SINDOFhoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengganti sembilan kapolres yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kesembilan kapolres baru dilantik Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12/2017) siang.

Selain sembilan kapolres, Kapolda juga mengganti Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tidak ada yang istimewa dalam perombakan pejabat di jajaran Polda Metro Jaya itu. Hal ini merupakan pergantian rutin untuk penyegaran di tubuh organisasi kepolisian.



"Kegiatan serah terima (jabatan) ini hal yang biasa untuk organisasi, agar lebih promoter (profesional, modern dan terpercaya)," ujar Argo kepada wartawan.

Adapun kesembilan Kapolres dan Karo SDM yang dilantik bertepatan dengan perayaan HUT ke-68 Polda Metro Jaya, yaitu:

1. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dari jabatan sebelumnya sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri. Mardiaz menggantikan Kombes Pol Iwan Kurniawan yang dirotasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti.

2. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, dari jabatan sebelumnya sebagai Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri. Dia menggantikan Kombes Pol Roycke Harry Langie yang dirotasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti.

3. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, dari sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dittipidum Bareskrim Polri. Dia menggantikan Kombes Pol Suyudi Ario Seto yang dirotasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bid Pidum Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak