Prakiraan Cuaca, Waspadai Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Minggu, 26 November 2023 - 05:40 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Waspadai Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim
BMKG mengeluarkan peringatan dini waspadai waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca di Jakarta pada Minggu, 26 November 2023 ada di artikel ini. Waspadai hujan disertai kilat dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim.

Secara umum, cuaca Jakarta hari ini berawan. Berdasarkan data yang ditampilkan di laman BMKG, pada pagi hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan berawan. Hanya di Kepulauan Seribu yang cuacanya cerah berawan.

Beralih ke siang hari, cuaca di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) diprakirakan hujan ringan. Wilayah lainnya berawan. Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta kembali berawan.



BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspadai waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari. Suhu udara di Jakarta hari ini 23-31 derajat celsius. Kelembapan 70-95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)