DPW Harap Peserta LKD dan ToT Jadi Kader Militan Perindo

Sabtu, 25 November 2017 - 15:14 WIB
DPW Harap Peserta LKD dan ToT Jadi Kader Militan Perindo
DPW Harap Peserta LKD dan ToT Jadi Kader Militan Perindo
A A A
JAKARTA - Kader Partai Perindo begitu antusias mengikuti Latihan Kader Dasar (LKD) dan Training of Trainer (ToT) Keperindoan di Hotel Ende Elok, Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, mereka ingin menjadi kader Perindo dan pemimpin yang profesional.

DPW Harap Peserta LKD dan ToT Jadi Kader Militan Perindo


Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ferry W mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi syarat utama seseorang menjadi kader Partai Perindo.

"Manfaatnya besar buat saya, melatih diri saya bagaimana jadi calon kader yang profesional. Sebab, Perindo tak hanya ikut partisipasi (pemilu) tapi kami membangun masyarakat dan negara, dengan menjadi seorang pemimpin profesional tentunya," tuturnya di lokasi acara, Sabtu (25/11/2017).

Selain dirinya, kata Ferry, semua kader Perindo yang ikut acara ini juga akan mendapatkan manfaat yang besar. Khususnya untuk menghadapi Pemilu 2019. Meski begitu, kata dia, hal yang terpenting adalah tentang cara berorganisasi dan mengorganisasi. "Teman lainnya juga saya harap jadi calon pemimpin yang baik setelah ini," ujarnya.

DPW Harap Peserta LKD dan ToT Jadi Kader Militan Perindo


Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, kegiatan ini dilakukan menjelang Pemilu di tiap Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Jakarta. Adapun kegiatan pengkaderan itu sudah yang ketiga kalinya digelar di Jakarta.

"Pertama di Jakarta Pusat, kedua Jakarta Selatan, dan ketiga di Jakarta Utara ini, lainnya termasuk Kepulauan Seribu menyusul dan sedang kami jadwalkan," bebernya.

Dalam kegiatan itu, tambahnya, peserta diajarkan pula tentang teknik-teknik mensosialisasikan Perindo hingga ke tingkat bawah, tekni melaksanakan Baksos Perindo hingga perekrutan saksi guna penentuan suara Partai Perindo.

"Harapannya semua menjadi kader militan, punya tekad di pemilu nanti kita akan pemenang," kata Tarigan. (Baca Juga: Kader Partai Perindo Ikuti LKD dan ToT di Jakarta Utara(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)