Pembangunan Separator Kerap Makan Korban, Dishub Diminta Evaluasi

Jum'at, 24 November 2017 - 18:59 WIB
Pembangunan Separator Kerap Makan Korban, Dishub Diminta Evaluasi
Pembangunan Separator Kerap Makan Korban, Dishub Diminta Evaluasi
A A A
DEPOK - Adanya proyek perbaikan pembatas jalur lambat dan jalur cepat Jalan Raya Margonda Depok diketahui kerap makan korban karena tak sedikit mobil yang tersangkut.

Untuk tidak menambah jumlah korban, Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad sudah meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) untuk segera melakukan evaluasi.

Dirinya sudah minta ke kepala dinas yang bersangkutan untuk melakukan kajian real efektivitas ketersediaan anggaran untuk perbaikan. "Jika anggarannya tidak ada, saya minta cari CSR," katanya, Jumat (24/11/2017).

Idris menuturkan kalaupun nantinya akan dibongkar, ia mengimbau agar Dishub melakukan evaluasi bersama kepolisian. Pasalnya, kata dia pengguna bukan dari Pemkot saja tapi juga dari kepolisian.

Dirinya mengaku telah menerima laporan terkait adanya mobil yang nyangkut di separator. "Itu juga bahan evaluasi untuk pertimbangan tindak lanjut," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan separator dibongkar, Idris mengatakan hal tersebut bisa saja terjadi. "Ada kemungkinan dibongkar, tapi tunggu evaluasi," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5232 seconds (0.1#10.140)